Sunday, March 25, 2012

Ketika Prosesor dalam Kepalaku Bermasalah


lama tak menulis, rasanya seperti semua unek-unek di kepala ini hilang bablas entah kemana..
prosesor dalam kepala inipun jadi lemot alias lambat loading...
menjadi begitu sangat pelupa seperti tak bisa kuhindari..
kritiskupun lemah tak berdaya apa-apa.. 
lebih sering memilih diam ketika banyak hal yang tak adil kujumpai
menjadi begitu melankolis, mellow, mewek, cengeng ketika menghadapi masalah
hhmmm....
kreativitaskupun melorot... mati akal! buntu! blank! entah apa lagi kata yang tepat untuk menyebutnya

imajinasipun ku tak punya lagi..
kalopun ada pasti berantakan.. tak sanggup membayangkan apapun kini!
kecerdasanku sirna seketika.. (hampir mendekati dungu kurasa:D)

aku merasa ada yang hilang mungkin tepatnya kuhilangkan..
waktu, peluang, motivasi, harapan.. 
dan aku lebih memilih pasrah! padahal bukan aku bangettt!:((

hhhhhffttt... hanya sanggup mengeluh seperti itu tapi tetap tak melakukan apa-apa

mungkin aku butuh sesuatu yang amat penting saat ini..
sesuatu yang harus bisa memperbaiki prosesor dalam kepala ini
dan aku tau itu, hanya satu ! yaitu kepercayaan diriku!

ya, aku harus menemukan kembali kepercayaan diriku! :)


curcol march, 25th '12

No comments: